BOOKING TIKET PESAWAT

kursus online di kursus-online.com

kursus online di kursus-online.com. Info sangat penting tentang kursus online di kursus-online.com. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai kursus online di kursus-online.com

kursus online, kursus online belajar membuat website, kursus online belajar bisnis internet

Sebenarnya memang kurang tepat jika menyebut Kursus Online yang diselenggarakan oleh Adhi Prasetio ini sebagai salah satu bentuk program bisnis online. Pada dasarnya kursus online ini merupakan sarana belajar bagi orang-orang yang ingin mengetahui dan mempelajari cara-cara membuat dan mengelola sebuah website. Proses belajar ini diselenggarakan secara online via internet, oleh karena itu disebut kursus online. Tentu saja ini bukan kursus online yang bisa diikuti secara gratis. Tapi percayalah, apa yang diperoleh dari kursus online ini pasti jauh lebih berharga dibanding biaya kursus yang terhitung sangat murah ini.

Mengapa biaya kursus online belajar membuat website ini bisa dianggap murah?

Pertama, karena jumlahnya memang tidak besar. Hanya Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) sebagai aktifasi member area. Member area ini merupakan halaman dimana para siswa bisa mempelajari materi pelajaran.

Kedua, uang sejumlah Rp.150.000,- itu cukup hanya dibayarkan satu kali saja setelah pendaftaran untuk mengikuti kursus. Bukan dibayarkan setiap bulan atau menurut periode tertentu. Satu kali pembayaran untuk selamanya.

Ketiga, pada kursus online ini tidak hanya disediakan materi pelajaran secara teori. Tapi pihak penyelenggara kursus juga menyediakan halaman pada member area sebagai tempat praktek. Anggaplah halaman ini sebagai laboratorium online. Jadi, belajar teorinya lalu bisa langsung dipraktekkan di laboratorium online.

Keempat, materi pelajaran yang disediakan bukan hanya tentang cara-cara membuat website. Tapi tersedia juga materi yang membuat para siswa bisa memahami sekaligus bisa menjalankan langkah-langkah dalam berbisnis online atau bisnis internet.

Empat item diatas itu saja sudah bisa menggambarkan betapa bermanfaatnya kursus online yang diselenggarakan oleh Adhi Prasetio ini. Tidak akan pernah sebanding dengan biaya kursus yang sangat murah ini. Ini belum ditambahkan dengan kelebihan dan kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh penyelenggara kursus online ini.

Lalu, apa yang dimaksud dengan antara belajar dan bisnis online dalam penyelenggaraan kursus online ini?

Penyelenggara Kursus Online ini (Adhi Prasetio) menawarkan kerjasama kepada setiap siswa berstatus member aktif untuk ikut memasarkan sarana kursus online ini. Bisa disebut menjadi reseller. Dengan pembagian keuntungan sebanyak 50%. Jika tarif atau biaya kursus masih tetap Rp.150.000,-, maka reseller mendapat Rp.75.000,- dan pihak penyelenggara juga mendapat Rp.75.000,-. Seandainya siswa peserta program reseller bisa mendapatkan dua siswa dengan status member aktif, maka keikutannya dalam kursus online ini bisa dianggap gratis. Karena uang Rp.150.000,- yang dulu sudah dibayarkan kepada pihak penyelenggara sudah didapatkannya kembali. Istilahnya sudah impas atau kembali modal. Dan jika si reseller bisa terus menambah jumlah siswa berstatus member aktif, keuntungan berupa uang yang diperolehnya otomatis akan bertambah banyak juga. Misalnya siswa peserta program reseller mendapat 10 siswa baru berstatus member aktif, maka perhitungan keuntungannya adalah 10 x Rp.75.000,- = Rp.750.000,-. Sederhana dan mudah, bukan. Ini yang disebut belajar sambil menghasilkan uang.

Setelah membaca ulasan sederhana diatas, mungkin ada pembaca yang tertarik untuk menjadi siswa pada kursus online yang diselenggarakan oleh Adhi Prasetio ini. Jika memang tertarik, silahkan melakukan registrasi DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger