BOOKING TIKET PESAWAT

Pas di hati

Pas di hati. Info sangat penting tentang Pas di hati. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pas di hati

Melalui network-marketing, semua orang tanpa memandang pengalaman, pendidikan dan latar belakang memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati kompensasi puncak.
Lalu apa hubungannya network-marketing dengan kolonialisasi? Begini, walau bisnis ini merupakan bisnis yang mulia, tetapi sering kali praktek di lapangan terjadi penyimpangan dari tujuannya yang mulia. Maksudnya adalah pada prinsipnya bisnis ini bertujuan untuk membantu orang supaya meningkat taraf kehidupannya, membantu mereka menjadi insan manusia yang merdeka dalam arti yang seluas-luasnya. Tetapi sering terjadi justru sebaliknya, banyak networker karena demi kepentingan pribadi berusaha mengungkung para mitranya sehingga menjadi manusia yang tidak merdeka. Dalam perkembangan dunia yang berubah sedemikian cepat, sulit dihindari bahwa perkembangan dunia bisnis jaringan pun akan semakin marak. Tidak dapat dipungkiri bahwa yang berdatangan tersebut ada yang bagus dan ada yang tidak bagus, bahkan ada pula yang berniat menipu. Nah sikap apa yang harus kita ambil? Saya bisa memberikan suatu analogi cerita. Apabila saya membuka sebuah toko mainan, maka saya tidak bisa melarang orang lain untuk membuka toko mainan yang sama di sebelah toko saya. Dan saya juga tidak dapat melarang pelanggan saya untuk berbelanja ke sana. Lalu, apa yang mesti saya perbuat? Jawabannya adalah meningkatkan service dan memberikan harga yang kompetitif. Sehingga customer saya akan tetap loyal kepada saya.
Tentunya apabila saya bersikap negatif, misalnya menyebarkan fitnah atau melarang pelanggan saya untuk berbelanja ke toko sebelah, tentu saja mereka akan tertawa geli melihat sikap saya yang konyol ini. Demikian juga dengan network-marketing. Dalam network-marketing, seorang leader yang dewasa akan memberikan kemerdekaan kepada para mitranya untuk memilih apa yang terbaik bagi mereka. Karena secara hukum mereka tidak memiliki kita demikian pula kita tidak memiliki mereka.
Yang wajib kita lakukan adalah, setiap ada mitra kita yang mencoba melirik bisnis yang lain, maka kita harus bersikap terbuka, pelajari bisnis baru tersebut dan berikanlah pandangan yang objektif. Setiap kali saya menulis sebuah artikel yang kemudian saya upload di Networker-Indonesia.com, saya selalu berharap bahwa buah-pikiran ataupun informasi yang saya sampaikan tersebut dapat dipetik manfaatnya dan dipergunakan oleh para networker dan pelaku bisnis network-marketing dalam mengembangkan jaringan, bisnis dan income masing-masing. Saya sering menerima email dari para member/user di Networker-Indonesia.com yang meminta izin untuk mengutip artikel-artikel yang ada sebagai bahan presentasi dalam mengembangkan bisnis. Terus terang, saya merasa senang sekali dapat memberikan bantuan, walaupun hanya sebatas melalui artikel yang saya muat di web, ataupun sebatas informasi melalui newsletter. Saya memang berharap bahwa masyarakat pada umumnya, dan pelaku bisnis network-marketing secara khusus dapat mendapatkan pengetahuan, dan kemudian mengimplementasikan pengetahuan yang telah diperoleh tersebut secara konsisten dalam usaha untuk mencapai cita-cita KEBEBASAN FINANSIAL yang dicita-citakan. Sangat penting untuk Anda ingat bahwa bekal pengetahuan saja tanpa pelaksanaan sama saja dengan omong kosong dalam usaha Anda untuk mencapai cita-cita kebebasan finansial.
Anda mungkin tahu bahwa dengan melakukan presentasi secara teratur dan konsisten baik secara one-on-one, melalui internet (website), ataupun melalui telepon akan dapat membantu meningkatkan pengembangan jaringan dan organisasi Anda. Tapi, jika pengetahuan tersebut tidak pernah Anda laksanakan, apakah jaringan network-marketing Anda akan berkembang dengan sendirinya?


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger