BOOKING TIKET PESAWAT

Kiat jitu menjual produk melalui internet

Kiat jitu menjual produk melalui internet. Info sangat penting tentang Kiat jitu menjual produk melalui internet. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kiat jitu menjual produk melalui internet

Kiat jitu menjual produk melalui internet
Bisnis Tiket Pesawat
Lalu, apa saja sih yang saya lakukan sehingga saya bisa menyebut bahwa kegiatan yang saya lakukan melalui media internet itu bisa disebut sebagai bisnis online? Sebagai pemula, saya masih melakukan "bisnis online" yang biasa-biasa saja. Membeli sebuah produk atau status keanggotaan lalu menawarkannya kembali kepada pengguna internet yang lain dengan harapan mereka mau membeli apa yang saya tawarkan itu. Selintas lalu seperti tidak terlalu jauh berbeda dengan bisnis yang biasanya kita lihat. Misalnya membeli beberapa karung beras lalu menjualnya kembali dengan paket per kilo kepada para pembeli. Tapi sebenarnya sangat berbeda, Dimana letak perbedaannya? Jika saya melakukan sebuah bisnis konvensional, misalnya seperti jual-beli beras tadi, untuk selalu bisa melakukan penjualan secara berulang-ulang, saya harus selalu melakukan pembelian secara berulang-ulang juga. Sebab stock beras (produk) yang saya beli akan habis karena selalu saya jual lagi. Ini berbeda dengan bisnis online yang sekarang saya jalankan. Sebanyak apa pun penjualan yang saya lakukan, produk yang saya jual tidak akan habis. Dan saya tidak membeli produk itu lagi untuk melakukan penjualan berikutnya, tapi masih selalu bisa menjual produk tersebut. Mengapa bisa terjadi seperti itu? Ketika saya membeli suatu produk maka secara otomatis saya mendapatkan hak untuk melakukan penjualan produk itu juga. Disini saya bertindak sebagai Reseller atau penjual ulang. Dalam bahasa sehari-hari bisa disebut sebagai makelar. Bedanya, seorang reseller dipastikan memiliki atau juga menjadi pengguna produk yang dijualnya, sedangkan seorang makelar belum tentu demikian. Seorang reseller lebih bisa diartikan sebagai orang yang memanfaatkan fasilitas CRP (Costumer Referal Program) suatu produk. Artinya, pengguna suatu produk bisa bertindak sebagai seorang sales lepas (freelance) dari produk yang digunakannya itu. Produk bisnis online seperti yang saya sebutkan tadi bisa berupa apa saja. Misalnya berupa program afiliasi, keanggotaan program bisnis online, dan sebagainya. Selain itu, saya juga menjadi seorang publisher untuk melengkapi kegiatan bisnis online. Publisher bisa diartikan sebagai penayang iklan dari perusahaan jaringan iklan online dan lebih dikenal sebagai PPC (pay per click). Untuk bisa menjadi publisher kita harus punya situs, misalnya blog atau website. Kebetulan saya mengelola beberapa blog pribadi sehingga saya pun bisa menjadi seorang publisher. Setelah mengikuti beberapa program bisnis online, akhirnya saya hanya memilih program atau produk bisnis online yang aman dan memang menguntungkan. Kalau Anda ingin tahu program bisnis online apa saja yang sedang saya tekuni, silahkan Program bisnis online yang ada disitu sudah cukup teruji bagus dan menguntungkan, setidaknya bagi saya. Jika memang bagus dan menguntungkan bagi saya, pasti bagus dan menguntungkan juga bagi Anda. Semula saya mengira sungai itu mengalir pada lorong gua yang kebetulan berlokasi di bawah laut. Misalnya jika di sepanjang terowongan bawah laut yang menghubungkan Inggris dan Perancis itu dibuatkan jalur aliran parit, maka orang akan menyebutnya sebagai parit bawah laut. Jika dibuatkan aliran sungai di sepanjang terowongan itu, maka orang pun akan menyebutnya dengan nama sungai bawah laut. Karena memang mengalir dibawah laut, meskipun melalui terowongan.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger